Semua Artikel Blog Ini tidak akan berdampak sebelum anda ACTION! Dream, Pray n' ACTION!

Thursday, May 17, 2012

Ippho Santosa | Takut Gagal dalam Bisnis?

Ippho Santosa | Takut Gagal dalam Bisnis?

Bisa jadi bisnis yang pertama dibuka rugi secara financial tapi pasti dapet untung ilmu dan pengalaman.

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu cobaan sebagaimana halnya orang2 terdahulu .... (QS. 2:214)

       Ayat tadi mengingatkan kita " Jangan mengira akan langsung sukses sebelum datang cobaan kegagalan” . Saat gagal gimana? Bangkit dulu, bangkit lagi, bangkit teruuussss, pokonya bikin si gagal nyerah sama kita .Di dunia ini ga ada yang abadi termasuk kegagalan, tidak ada gagal yang abadi pasti ada akhirnya!!. Orang2 sukses yang kami kenal juga semuanya pernah ketemu tuh sama si gagal, tapi ke suksesan mereka menebus semua kegagalannya.
           Bisa gak untk mencapai puncak tanpa ada kegagalan? Lurus lurus saja gitu >> Ke puncak itu pasti naik ga mungkin lurus:). Kegagalan terbesar dalam bisnis adalah gagal dibuka :) Yang penting niatnya lurus, ikhtiarnya sempurna, rezeki pasti nyamperin :). Sementara istilah belajar dari kegagalan bukan Berarti harus kita yang ngalamin ke gagalannya tapi bisa belajar dari kegagalan orang lain. Makanya kenapa bisnis franchise tingkat kegagalannya lebih rendah daripada mulai sendiri karena gagal nya udah di abisin sama franchisornya




Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Yusuf Mansur, Jamil Azzaini, Ippho Santosa. Jaya Setia Budhi, Inspirasi Bisnis yang lainya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...