Semua Artikel Blog Ini tidak akan berdampak sebelum anda ACTION! Dream, Pray n' ACTION!

Saturday, May 26, 2012

Yusuf Mansur | Siapa yg paling kaya di dunia ini...?


Yusuf Mansur | Siapa yg paling kaya di dunia ini...?
  • Siapa yg paling kaya di dunia ini...? Coba kasih saya 1 nama... Yg paling kaya...
  •  Pendiri dan pemilik facebook kah...?
  •  Atau Bill Gates yg msh paling kaya...? 
  •  Atau siapa tuh... Yg dari Arab...? Coba, siapa yg saat ini disebut paling kaya...?
  •  Bukan paling kaya di Indonesia doangan loh... Kasih saya 1 nama yg paling kaya di dunia. Boleh juga 2-3 nama...
  •  Jangan jwb Allah atau Rasul-Nya. Sbb yg tanya, siapa orang yang paling kaya di dunia ini skrng2 ini...?
  •  Yang paling kaya, yg tar malam shalat malam. 2 rokaat shalat malam, lbh baik daripada dunia dg segala isinya. Met tahajjud...
  •  Maka didoain, dan doain juga saya serta keluarga, spy bs jd kaya sekaya2nya orang. Yakni yg bs shalat malam. Aamiin.
  •  Saya punya kawan, Rusli, tukang lem tikus keliling. Tp ngasih saya alphard.
  •  Ngasih pinjem... He he he...
  •  Tapi coba liat... Tukang lem tikus keliling. Ngasih pinjem alphard. Koq bisa? Ya, hidupnya berubah setelah ngegeber shalat malam.
 Dunia dapat, akhirat apalagi. Met tahajjud ya...



Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Yusuf Mansur, Jamil Azzaini, Ippho Santosa. Jaya Setia Budhi, Inspirasi Bisnis yang lainya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...